Pemilu 2009

Pemilu 2009
Anti Politisi Busuk

Anti Korupsi

Anti Korupsi
Jangan pilih pemimpin Korup!!

Selasa, 31 Maret 2009

Jalan Desa Tegalsari Barat Rusak Parah

Radar Pemalang

AMPEL GADING - Kondisi jalan sepanjang 1,5 km Desa TegalSari Barat Kecamatan AmpelGading terlihat kondisinya rusak parah. Bekas aspal terlihat jelas, dan lubang-lubang menghiasi setiap ruas jalan tersebut. Warga pun berinisiatif menimbun lubang tersebut dengan urukan tanah. Jalan yang hubungkan ke Desa Jrakah dan Desa Gondang Kecamatan Taman merupakan jalur pendidikan dan ekonomi warga Desa Tegalsari Barat.

Menurut Adan Haris, Kepala Desa Tegalsari Barat, keinginannya adalah agar jalan tersebut diperbaiki kembali, sehinga memperlancar jalur ekonomi masyarakat di sini dan sekitarnya.

"Kami memberdayakan masyarakat Tegalsari tetapi tidak mungkin dengan kondisi jalan yang memerlukan anggaran yang tidak sedikit, sehingga swadaya masyrakat tidak mungkin dilakukan. Untuk itu, pemerintah harus membantunya," ungkapnya kepada Radar, kemarin.

Haris menambahkan, pengajuan tentang kondisi jalan di desanya telah dilakukan sampai tiga kali tetapi upaya tersebut belum mendapatkan perhatian yang maksimal dari pihak terkait.

"Untuk bulan April memang telah ada ajuan proposal yang akan segera realisasi tetapi hanya sepanjang 650 meter. Sehingga belum mampu memperbaiki akses jalan yang warga sepanjang 1,5 km dari Dusun Sumur Munding menuju Desa Jrakah dan Gondang. Semoga saja ada anggaran perbaikan, agar potensi ekonomi desa dapat maju dengan adanya akses jalan yang mendukung." (mg5)

Tidak ada komentar: